Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel Cerah Berawan

Rabu, 29 Juli 2020 | 07:10 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (29/07/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan cerah berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, seluruh wilayah di Sulsel diprediksi memiliki cuaca cerah berawan. Tak ada satupun daerah yang berpotensi diguyur hujan intensitas ringan.

pt-vale-indonesia

Sementara pada siang hingga sore hari. Hampir semua wilayah di Sulsel juga diprediksi cerah berawan. Kecuali di wilayah Masamba, Malili, Makale, Palopo, dan Rantepao yang bisa saja turun hujan dengan intensitas rendah.

Pada malam hari, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Sinjai, Malili, Makale, Belopa, Palopo, dan Rantepao.

Di dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Wilayah Sengkang, Masamba, Palopo, Belopa dan Malili yang hanya diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 55 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, Laut Flores bagian utara dan Laut Flores bagian timur (*)


BACA JUGA