AP Mini Food Court sajikan kopi dan beragam kuliner nusantara

Baru Buka, AP Mini Food Court Siap Manjakan Pencinta Kuliner Pedas

Minggu, 02 Agustus 2020 | 13:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebuah alternatif baru bagi pecinta kuliner hadir di Kota Makassar. AP Mini Food Court pekan lalu meresmikan Warung Kopi – Ulekan yang berlokasi di Perumahan BTP Blok AC, Jl. Keindahan 1 No. 52 – Makassar.

AP Mini Food Court, Warung kopi – Ulekan selain menyediakan kopi menyajikan berbagai menu nusantara seperti ayam sambel khas Ulekan, konro sambel ulekan dengan bumbu rempah pilihan. Menu makanannya pun bercita rasa khas dan dominan rasa pedas. Cocok bagi lidah Indonesia Timur yang doyan makanan pedas.

Warung yang dipelopori oleh Zhakila ini memang ditujukan untuk memanjakan lidah pecinta kuliner pedas di Makassar. Serta seperti ciri khas kafe dan warkop di Makassar, tempat ini cukup nyaman disertai fasilitas free Wifi sehingga cocok jadi tempat tongkrongan anak milenial.

“Ide awal tempat ini adalah mini food court dimana terdapat beberapa stand yang diisi dengan berbagai macam menu makanan dan minuman. Namun dikarenakan kondisi pandemik saat ini, maka saya menggabungkan semua ke dalam satu konsep sistem sebagai permulaan,” ucap Zhakila.



Selain menu makanan pedas, warung kopi – Ulekan juga menyediakan aneka cemilan yang bisa di nikmati sambil bersantai, kerja dan nongkrong. Tidak perlu khawatir, protokol kesehatan akan diterapkan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Harapan saya agar warung ini bisa menjadi suatu tempat yang dikenal luas oleh masyarakat yang mempunyai ciri khas dalam menu yang disajikan serta menjadi new normal kekiniaan saat ini,” tutup Zhakila.(*)