Siang Ini, Sejumlah Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

Minggu, 02 Agustus 2020 | 11:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Minggu (02/08/2020). Sejumlah daerah diprediksi turun hujan dengan intensitas rendah.

Seperti pada siang hingga sore hari Wilayah Palopo, dan Malili diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Hujan intensitas sedang bisa saja terjadi di wilayah Masamba, Makale, Rantepao, Enrekang, dan Belopa.

pt-vale-indonesia

Begitu pula di malam hari nanti. Hujan intensitas ringan berpotensi guyur  wilayah Enrekang, Makale, Rantepao, Masamba, Belopa, Palopo. Seluruh wilayah di Sulsel diprediksi akan turun hujan ringan. Sementara Malili bisa berpotensi diguyur dengan hujan intensitas sedang.

Pada dini hari besok, seluruh wilayah di Sulsel justru diprediksi berawan. Tak satu pun daerah yang berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 18 hingga 34°C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bag. Selatan,  Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Teluk Bone bagian selatan, Perairan timur Kep. Selayar,  Laut Flores bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian utara, dan Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian selatan. (*)


BACA JUGA