FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Hari Ini, Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan

Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (05/08/2020). Cuaca berawan diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah.

Pada pagi hari, hanya wilayah Palopo dan Belopa yang akan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Selebihnya, diprediksi berawan.

Untuk siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi hanya terjadi di wilayah Malili dan Enrekang. Sementara lainnya prediksi berawan.

Kemudian di malam hari nanti, sejumlah wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Adapun wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Makale dan Malili yang berpotensi diguyur hujan ringan.

Pada dini hari besok, seluruh di wilayah Sulsel diprediksi akan berawan. Tidak asa satu pun daerah yang berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 70 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA