Sambut Hari Kemerdekaan, Bazar Buku Online Big Bad Wolf Kembali Digelar

Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Bazar Buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf (BBW) hadir kembali secara online dan ekslusif di Official Store Tokopedia pada tanggal 7-17 Agustus 2020.

Selain menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, bazar buku BBW juga digelar untuk menyambut usia Tokopedia yang sudah menginjak 11 tahun. Bazar Buku Online Big Bad Wolf hadir dengan misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

pt-vale-indonesia

Dengan hadirnya Bazar Buku Big Bad Wolf diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku.

Di tahun 2019, Bazar Buku Big Wolf sukses diadakan di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan dan Makassar.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia yang kini dikenal sebagai Ibu Buku, Uli Silalahi mengatakan, “Tahun 2019 lalu, kami sukses mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf di 7 kota besar di Indonesia membawa buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau, namun kami masih belum bisa menjangkau seluruh permintaan masyarakat untuk menggelar Bazar Buku di kota mereka, dengan adanya Bazar Buku Online di Tokopedia kami telah berhasil menjangkau pelanggan dari Aceh hingga Papua dalam Bazar Buku Online Juni di tahun 2020 ini.”

“Dengan adanya Bazar Buku Big Bad Wolf Online di Tokopedia diharapkan anak-anak Indonesia lebih gemar untuk membaca agar kelak anak kita dapat merdeka dari ketidaktahuan, lebih kritis dan tidak mudah terprovokasi karena memiliki bekal ilmu, karena buku adalah jendela dunia,” jelas Uli.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia dalam mengikuti Bazar Buku Online Big Bad Wolf selama 27 April-3 Mei dan 24-30 Juni lalu mendorong Tokopedia dan Big Bad Wolf untuk menghadirkan kembali Bazar Buku Online Big Bad Wolf untuk ke-tiga kalinya mulai dari 7-17 Agustus ini.”

Jessica melanjutkan, “Masyarakat pada kesempatan ini bisa menikmati pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah sekaligus meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi. Harapannya, kolaborasi eksklusif dengan Big Bad Wolf bisa terus mempermudah masyarakat dari Sabang sampai Merauke mendapatkan akses lebih luas terhadap buku, dan lebih lanjut, mendatangkan kehidupan yang lebih baik melalui pendidikan yang lebih baik.”

Bazar Buku Online Big Bad Wolf kali ini lebih meriah karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 dan ulang tahun Tokopedia ke-11, akan ada banyak kejutan bagi wolfies dari Sabang sampai Marauke, dari Miangas hingga pulau rote. Stock buku dua kali lebih banyak, aktifitas bazar lebih seru, lomba ulasan buku berhadiah, diskon lebih besar dan lebih banyak, serta bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

Dapatkan tambahan diskon dengan menggunakan produk BCA, dapatkan diskon 10% untuk pembelanjaan minimal 1 juta rupiah dan 5 % untuk pembelanjaan minimal 350 ribu rupiah.

Buku adalah jendela dunia! Sebarkan berita ini kepada teman-teman dan keluargamu dan jangan lewatkan kesempatan untuk membeli buku secara online. Pantau terus Instagram @bbwbooks_id untuk mendapatkan info lebih lanjut.(*)


BACA JUGA