Bantuan masker dan hand sanitizer diterima langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin dari Store Manager Cabang Perintis Makassar Firman Nur di Posko Covid-19 Makassar, Kamis (06/08/2020).

Ace Hardware Beri Bantuan Pemkot, 5000 Masker dan 75 Hand Sanitizer Diserahkan

Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menerima bantuan dalam penanganan Covid-19.Sejumlah masker dan hand sanitizer kali ini didapatnya dari Kawan Lama Foundation (Ace Hardware).

Bantuan masker dan hand sanitizer diterima langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin dari Store Manager Cabang Perintis Makassar Firman Nur. Bertempat di Posko Covid-19 Makassar, Kamis (06/08/2020).

Firman menjelaskan, saat ini pihaknya dari Ace Hardware tengah menggalakkan untuk membantu dengan memberikan donasi alat kesehatan. Khususnya kepada pemerintah dalam mencegah penularan pandemi Covid-19.

“Saat ini kita menggalakkan memberikan bantuan berupa alat kesehatan seperti ADP,  masker,  hand sanitizer, sarung tangan medis untuk pemerintah dan tenaga medis serta alat pengukur suhu tubuh. Bantuan ini juga kami donasikan kepada panti asuhan dan panti wreda di 25 kota Indonesia,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya bantuan 5000 masker dan 75 liter hand sanitizer yang didonasikan bertujuan untuk membantu Pemkot Makassar. Agar bisa terus menangani Covid-19. 

“Harapan kami dengan adanya bantuan 5000 masker dan 75 liter cairan Hand sanitizer dapat membantu dan bersinergi bersama Pemkot Makassar membantu untuk penanganan Covid-19 lebih baik lagi,” jelasnya.

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengapresiasi atas bantuan tersebut. Menurutnya, sekarang ini pihaknya membutuhkan bukan hanya bantuan tetapi kepekaan sosial dari seluruh elemen masyarakat. Ini dalam upaya mengendalikan Covid-19.

“Kita tidak melihat bantuan ini dari sisi jumlahnya, tetapi yang utama adalah bentuk kepekaan sosial dari semua pihak terutama dari elemen  masyarakat untuk bersemangat didalam upaya upaya mengendalikan Covid-19 agar cepat berakhir,” terang Rudy. (*)


BACA JUGA