Perumahan Bukit Baruga Makassar

Beli Hunian di Bukit Baruga, Merdeka Bayarnya Merdeka Pilih Hadiahnya

Senin, 10 Agustus 2020 | 12:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Manajemen Bukit Baruga kembali memberikan promo menarik untuk calon konsumen Perumahan Bukit Baruga Makassar khusus untuk Cluster Balithai, Tanah Datar, dan Bali Regency. Melalui promo “Merdeka Bayarnya Merdeka Pilih Hadiahnya”, customer berkesempatan mendapatkan hadiah langsung diskon ratusan juta, motor hingga mobil.

Bukit Baruga menawarkan cluster terbarunya, BaliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur. Cluster terbaru tersebut ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp400 juta.

pt-vale-indonesia

Selain Balithai, manajemen Perumahan Bukit Baruga juga menawarkan Bali Regency yang ready stock (siap huni). Cluster ini ditawarkan dengan dua tipe, tipe 88 dan tipe 65 untuk Bali Regency, dan Cluster Tanah Datar (Rumah Gadang Type 160/152) yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,2 miliaran.

Dimana lokasi hunian yang terletak di kawasan elite dan strategis masih berada dalam lingkungan Perumahan Bukit Baruga menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Menurut Strategic Marketing Bukit Baruga Rallie Karya Agriawan, spesial promo Bulan Agustus “Merdeka bayarnya Merdeka Pilih Hadiahnya”. “Promo ini spesial dihadirkan oleh manajemen dimana setiap pembelian unit rumah Bukit Baruga akan mendapatkan mulai diskon ratusan juta, motor Benelli, hingga mobil Kijang Innova,” jelas Rallie.

Promo ini hanya berlaku selama Bulan Agustus 2020. Adapun syarat dan ketentuan untuk promo hadiah diserah terima setelah pembayaran DP 30% atau pembelian langsung (tunai), harga diskon tidak berlaku untuk promo.

“Pelanggan dapat membeli rumah dengan penawaran menarik dari Bukit Baruga dan solusi ekonomi di saat Covid-19 yaitu Bisnis Modal Klik Bukit Baruga dimana bisnis modal klik ini salah satu upaya kami memberikan peluang kepada masyarakat untuk tetap bekerja dan produktif. Kami dari Bukit Baruga menawarkan bisnis kepada masyarakat umum yang bisa menambah penghasilan yang dikerjakan dari rumah dengan mudah namun hasilnya besar dan tidak ribet,” paparnya.

Manajemen Bukit Baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni Bukit Baruga.(*)