Jangan Terlambat! Pendaftaran Camaba UMI Gelombang II Tinggal 10 Hari Lagi

Selasa, 11 Agustus 2020 | 21:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Camaba) Universitas Muslim Indonesia (UMI) gelombang ke II akan segera berakhir dalam kurun waktu 10 hari ke depan.

Diketahui, pendaftaran camaba UMI gelombang ke dua yang dibuka sejak 20 Agustus 2020 ini akan berakhir pada 22 Agustus 2020.

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2020, Dr. Ir. Hanafi Ashad, MT mengatakan bahwa mekanisme pendaftaran camaba UMI gelombang ke dua tahun 2020 sama seperti gelombang pertama.

“Jadi gelombang ke dua in dibuka didasari dengan masih tiingginyya animo masyarakat untuk mendaftarkan anaknya kuliah di UMI. Jadi , segera mendaftar sebelum gelombang ke dua ini tertutup pada 22 Agustus 2020,” ungkap Hanafi Ashad di ruang kerjanya Lanti 9 UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Selasa (11/8/2020)



Hanafi Ashad melanjutkan, masih tetap di laman resmi pendaftaran spmb.umi.ac.id dengan mengunggah sejumlah syarat berkas yang juga sama dengan berkas yang disiapkan di gelombang pertama.

”Syarat berkasnya adalah Kartu Keluarga, nilai raport semester 5 di sekolah menengah atas atau yang setara, ijazah atau surat keterangan lulus, dan sertifikat UTBK (jika ada),” ungkap Hanafi Hanafi Ashad.

Untuk informasi lebih lanjut, camaba dapat menghubungi akun media sosial resmi umi yakni umi.ac.id (IG), UMI Makassar (FB).(*)