Manzone

Tawarkan Banyak Promo di Nipah Mall, Bisnis Fashion Manzone dan MOC Kian Menggeliat

Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bisnis fashion di Tanah Air kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Beragam promosi ditawarkan kepada konsumen setia agar lebih mudah dalam memilih kebutuhan fashion, setelah 4 bulan tak keluar rumah karena pandemi Covid-19.

Salah satu gerai di Nipah Mall yakni Manzone dan MOC, brand fashion yang merupakan brand di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, kembali menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggan setia Nipah Mall. Sesuai dengan komitmen brand Manzone dan MOC yang selalu menyediakan produk yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia dan menghadirkan koleksi-koleksi yang fashionable dengan harga terjangkau serta promo-promo yang memanjakan para pelanggan setia Manzone dan MOC.

Kali ini, promo menarik yang ditawarkan Manzone yaitu Beli 1 Gratis 1 untuk Festive Collection (baju koko) dan produk reguler, promo khusus untuk setiap pembelian parfum seharga Rp199.000 mendapatkan free sabun seharga Rp34.900 dan Buy 3 Masker Get 4 Masker.

Selain itu, Manzone dan MOC juga menyiapkan promo yang tidak kalah menarik berupa “Cashback 100 persen” bagi membership yang melakukan transaksi melalui aplikasi Zone Member. Cashback berupa poin/reward yang dapat digunakan pada transaksi selanjutnya untuk setiap pembelanjaan minimum Rp200.000 dan kelipatannya. Berlaku dari 8 hingga 17 Agustus 2020.



CEO PT Mega Perintis Tbk, FX Afat Adinata Nursalim, juga memperkenalkan digitalisasi kartu anggota (membership) bernama Zone Member Digital. Keistimewaan dari Zone Member adalah promosi yang ditawarkan mulai dari promo eksklusif, point rewards, birthday treats, exclusive events, digital receipts hingga home delivery service.

“Melalui Zone Member, pelanggan dapat kemudahan dalam berbelanja dan akses atas segala informasi dan promo dari brand-brand kesayangan. Teknologi berbasis insight dari data customer, memudahkan kami untuk berinteraksi dengan konsumen,” ujarnya.

“Aplikasi Zone Member dapat diunduh baik pada sistem IOS maupun Android. Zone Member menerapkan omni channel, yaitu menghubungkan saluran secara offline (toko) dengan online melalui internet,” tambahnya.(*)