WOM Finance

WOM Finance Luncurkan Program Promo Merdeka Bunga Rendah Hingga 0%

Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, WOM Finance memberikan apresiasi kepada konsumen melalui Program Promo Merdeka untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Program ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pendanaan di saat pandemi Covid-19. Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo menjelaskan program promosi dengan bunga rendah hingga 0% ini berlaku selama bulan Agustus 2020.

pt-vale-indonesia

Program promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi Covid-19. Kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0% dengan besar pencairan hingga 90% dari harga On The Road​.

Persyaratan program bunga rendah hingga 0% berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3-6 bulan.

Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp2 juta.

Armawati, Business Unit Head Kalimantan dan Sulawesi menambahkan, “Kami memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Melalui promo tersebut, diharapkan dapat mendukung program pemulihan ekonomi yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah khususnya wilayah Kalimantan dan Sulawesi.”

“Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda terkendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan,” tutup Wibowo.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. Konsumen yang ingin mengetahui lebih detail informasi terkait program promosi ini dapat menghubungi Call Center WOM Finance 0804-1-123-888 atau datang langsung ke kantor cabang terdekat.(*)