Ilustrasi Hujan Ringan

Siang Ini, Sejumlah Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

Rabu, 12 Agustus 2020 | 09:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (12/08/2020). Sejumlah daerah diprediksi turun hujan dengan intensitas rendah.

Seperti pada siang hingga sore hari. Wilayah Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Gowa, Takalar, Pinrang, Pare-pare, Sidrap, dan Malili diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Hujan intensitas sedang bisa saja terjadi di wilayah Masamba,  Rantepao, Palopo,  Belopa, Makale, dan Enrekang. 

pt-vale-indonesia

Begitu pula di malam hari nanti. Hujan intensitas ringan berpotensi guyur di wilayah Masamba, Palopo, Belopa, Rantepao, dan Makale.

Pada dini hari besok, seluruh wilayah di Sulsel justru diprediksi berawan. Tak satu pun daerah yang berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 20 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan. (*)


BACA JUGA