Deng Ical Cup di Sangkarrang

Masif Dukung Dilan, Legislator PDIP Adakan Deng Ical Cup di Sangkarrang

Kamis, 13 Agustus 2020 | 00:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jajaran Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan terus membuktikan tidak sekadar jadi kendaraan bagi pasangan Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dengan Fadli Ananda, yang dikenal dengan Dilan. Akan tetapi juga makin masif bekerja untuk menggaet suara pemilih memenangkan Pilkada Makassar 9 Desember 2020.

Salah satu buktinya, ada Turnamen Bulu Tangkis Liga Deng Ical di Kecamatan Sangkarrang. Liga yang menyasar kaum milenial ini diinisiasi legislator PDI Perjuangan DPRD Makassar, William.

“Inisiasi ini tentu bukan sekadar pertandingan untuk mencari kemenangan. Ini juga dalam rangka membina prestasi, mencari pemain-pemain berbakat,” kata William saat dihubungi, Rabu (12/8/2020).

Dijelaskan, antusias warga setempat untuk ambil bagian dalam kegiatan ini sangat tinggi. Itu terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar.



“Untuk peserta ganda sudah ada 22 orang dan untuk tunggal 18 orang,” sebutnya.

Pertandingan, lanjut William digelar dalam rangka menyambut perayaan Ulang Tahun RI. Adapun pembukaan acara dijadwalkan 15 Agustus 2020. “Berbagai hadiah menarik sudah disiapkan. Termasuk tropi dan hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

Terpisah, Deng Ical mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut mantan anggota DPRD Makassar ini, perhatian Dilan untuk olahraga dan bakat pemuda memang sangat tinggi. Dalam program yang sudah disusun ada beberapa program untuk pemuda dan milenial.

“Program tersebut kita bungkus dengan Milea atau Milenial Andal. Di dalamnya tidak hanya aspek olahraga dan pemuda, tetapi juga menyentuh aspek ekonomi yang sifatnya pemberdayaan ekonomi bagi pemuda dalam konsep ekonomi baru yang sekarang tengah booming,” kuncinya.(*)