FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Kembali Diprediksi Cerah Berawan

Jumat, 14 Agustus 2020 | 09:05 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (14/08/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua di wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Tak ada daerah yang akan berpotensi diguyur hujan.

Begitu pula yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Hampir seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Hanya di sebagian wilayah Makale, Enrekang, Pinrang, dan Sidrap yang berpotensi diguyur hujan ringan.

Sedangkan di malam hari nanti, hanya Enrekang, Pinrang, dan Malili yang diprediksi turun hujan intensitas ringan. Sementara lainnya diprediksi berawan.

Untuk dini hari besok, seluruh wilayah di Sulsel turut diprediksi berawan. Tak ada wilayah yang berpotensi turun hujan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 34°C, kelembapan udara : 55 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, dan Perairan Sabalana. (*)


BACA JUGA