Grand Opening Gerai Alfamidi yang ke-5 di Perumnas BTP, Jumat (14/8/2020)

Meski Pandemi, Alfamidi Resmi Buka Gerai Baru di BTP

Jumat, 14 Agustus 2020 | 21:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Walau berada di situasi pandemi Covid-19, PT Midi Utama Indonesia, Tbk terus berkembang. Terbaru, ritelnya yakni Alfamidi kembali meresmikan gerai barunya.

Lokasi baru kali ini berlokasi di Perumnas Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok E. Sebagai gerai ke-5 di kawasan tersebut dan ke-181 di Sulselbar, tempatnya terbilang cukup luas. Kebutuhan harian yang disediakan pun lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Area Manager Alfamidi Makassar, Fiki Efendi menjelaskan, bahwa adanya gerai baru ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah. Dimana memberikan terus lapangan kerja bagi para pengangguran.

“Sudah pasti membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran, menambah SDM yah kan. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar,” katanya saat ditemui usai Grand Opening Gerai Baru, Jumat (14/8/2020).



Tak hanya itu, Fiki mengaku jika pihaknya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan. Di tengah maraknya retail di Makassar, Alfamidi menawarkan harga yang kompetitif.

“Kita tingkatkan kualitas pelayanan dan memang harga produk di Alfamidi itu termasuk kompetitif jadi ramah di dompet masyakarat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Buntusu, Meinsani turut hadir dalam peresmian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik pembukaan gerai tersebut.

Sebab, dapat membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan kebutuhannya. Dan juga membantu pedagang atau warung kecil.

“Kan Alfamidi biasanya ada promo, seperti gula dengan harga lebih murah itu bisa dimanfaatkan pedagang warung untuk kemudian dijual kembali. Tentunya kan bisa untung,” katanya.(*)


BACA JUGA