FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan.

BMKG: Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel Diprediksi Berawan

Senin, 17 Agustus 2020 | 09:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (17/08/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, sejumlah wilayah Sulsel memiliki cuaca cerah. Namun hujan intensitas ringan turun di sebagian wilayah Malili, Masamba, Belopa, dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Sementara pada siang hingga sore hari. Sejumlah wilayah di Sulsel diprediksi cerah. Kecuali di sebagian wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Makale, Enrekang, Belopa, dan Palopo yang bisa saja turun hujan dengan intensitas rendah.

Pada malam hari, seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga berawan. Tak ada daerah yang berpotensi turun hujan ringan.

Di dini hari besok, seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Tak ada daerah yang berpotensi diguyur hujan ringan.

Suhu udara : 18 hingga 34°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA