Kapolres Gowa, AKBP Boy F Samola menyerahkan bingkisan kado kepada salah seorang pejabat utama yang berulang tahun, Selasa, 18 Agustus 2020.

75 Personil Berulang Tahun, Polres Gowa Gelar Syukuran

Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:49 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM–Budaya kebersamaan personil Polres Gowa terus dipupuk dengan memperingati hari ulang tahun buat personilnya.

Sebanyak 75 personil yang lahir pada bulan April lalu baru diperingati hari ini Selasa, (18/8/2020). Peringatan ultah itu dalam bentuk syukuran. Dilaksanakan pasca pelaksanaan apel pagi di Mapolres Gowa.

 

Dari 75 personil Polres Gowa yang berulang tahun, salah satu diantaranya merupakan pejabat utama. Yaitu KOMPOL Nursiah yang menjabat Kabag Sumda Polres Gowa.



Ditundanya peringatan ulang tahun bagi personil yang berulang tersebut dikarenakan saat itu pandemi Covid-19 mulai merebak dan tidak memungkinkan untuk dilakukan.

Mengawali perayaan ulang tahun Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah mewakili seluruh anggota yang berulang tahun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimipinan yang telah peduli dengan kesejahteraan anggotanya.

Usai sambutan dari perwakilan yang berulang tahun dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada empat perwakilan yang berulang tahun oleh Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola usai menyerahkan tali asih mengucapkan selamat kepada anggotanya yang  berulang tahun ke-75. Eks Kapolres Luwu Utara ini pun berharap dengan penambahan usia itu, akan semakin meningkatkan kinerjanya untuk kebaikan institusi Polri.

“Saya bersama seluruh personil dan Bhayangkari Polres Gowa mengucapkan selamat kepada para personil yang berulang tahun. Saya berharap kebersamaan ini dapat terus dilakukan dan kita jadikan sebagai budaya di Polres Gowa,” ucap Boy Samola.(*)


BACA JUGA