Andi Soraya Widyasari melakukan sosialisasi terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasae di Desa Bontomasila, Selasa (18/8/2020)
#

Silaturahmi di Bontomasila, Andi Soraya Beberkan Alasan Sarajae Dukung Kacamatayya

Rabu, 19 Agustus 2020 | 06:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Dukungan keluarga Sarajae terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasae semakin menggema, terutama di Kecamatan Gantarang.  Hal itu dibuktikan saat silaturahmi pasangan pasangan bertagline Terus Mengabdi itu di Desa Bontomasila, Selasa (18/8/2020).

Usai seruan Andi Anwar Purnomo (Putra Andi Sukri Andi Sappewali), yang menyatakan Sarajae berada di balik perjuangan Kacamatayya, kini giliran Andi Soraya Widyasari yang kembali menggencarkan sosialisasi terhadap pasangan dengan nama Kacamatayya itu. 

Andi Soraya yang notabene adalah anak dari pasangan Andi Hartatia AS dan Andi Irwan Idjo, adalah ponakan langsung Bupati Bulukumba 2 periode, Andi Sukri Andi Sappewali. Sehingga dukungannya terhadap Kacamatayya menambah daftar keluarga Sarajae yang mendukung kemenangan Kacamatayya. 

Andi Soraya di Kacamatayya juga diberi amanah sebagai Millenial Speak Up yang telah dilanching beberapa bulan lalu. Andi Yaya kerap disapa, telah mendampingi Kacamatayya saat sosialisasi disejumlah wilayah selama ini. 



Legislator DPRD Bulukumba itu menuturkan, memilih pemimpin yang baik, mudah ditemui, berkarakter dan cerdas itu ada pada sosok Tomy Satria dan Andi Makkasau. “Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri. Mari kita sama sama satukan arah dan tujuan untuk memilih Kacamatayya,” terang Andi Yaya.

Andi Yaya pun menegaskan, Tomy Satria kini telah menjadi bagian dari keluarga Saorajae, sehingga kepemimpinan Andi Sukri A Sappewali pantas untuk dilanjutkan oleh Tomy Satria dan Andi Makkasau. 

Sementara, Tomy Satria Yulianto di hadapan warga Bontomasila, Gantarang mengaku kerja-kerja Andi Sukri A Sappewali selama pemerintahan ini menjadi hal yang meski dijaga oleh warga Gantarang. 

“Apa yang dilakukan oleh Pak Andi Sukri A Sappewali selama menjabat sebagai Bupati 2 periode, kita patut untuk menjaganya. Jangan biarkan ada orang yang sengaja merusak dan membenturkan kita, bahwa apa yang dilakukan oleh beliau selama ini tidak ada,” ujarnya. 

Olehnya, Tomy membeberkan, Selama pemerintahan Andi Sukri Andi Sappewali dan dirinya, berhasil membangun jalan, 400 KM di Bulukumba. Salah satu yang baru selesai pengerjaannya adalah, jalan menuju Na’na, Kecamatan Kindang. Di sektor kesehatan, Pemerintah mampu membangu Rumah Sakit dengan ruangan IGD terbesar di Sulawesi Selatan. 

“Kami berupaya memenangkan hatita dengan cara mendekatkan hatiku dan hatita untuk sama sama bangun Bulukumba lebih baik ke depannya,” jelas Tomy Satria.(*)