Sejumlah Wilayah Bagian Utara di Sulsel Diprediksi Turun Hujan Ringan

Minggu, 23 Agustus 2020 | 07:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Minggu (23/08/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan, terkhusus di bagian Utara Sulsel.

Untuk pagi hari, hujan dengan intensitas ringan tidak akan turun di seluruh wilayah Sulsel. Kemudian diprediksi cerah berawan.

Di siang hingga sore hari, hujan lokal berpotensi terjadi di wilayah Sulsel bagian Utara. Ialah di sebagian wilayah Masamba dan Malili.

Kemudian di malam hari nanti. Adapun  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni di wilayah Masamba dan Malili.

Pada dini hari besok, sejumlah wilayah Sulsel bagian utara juga berpotensi diguyur hujan. Seperti di wilayah Masamba, Palopo, dan Belopa.

Suhu udara : 18 hingga 34°C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat dan Perairan barat Kep. Selayar. (*)


BACA JUGA