Penyerahan surat diberikan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel, Rabu (26/8/2020)

Setelah Danny-Fatma, Giliran Chaidir-Suhartina Kantongi Rekomendasi Partai Gelora

Rabu, 26 Agustus 2020 | 22:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari kembali mendapat tambahan dukungan partai. Partai Gelora menjadi partai baru yang menyatakan dukungan ke pasangan tersebut.

Partai Gelora langsung memberikan surat rekomendasi kepada pasangan berjargon ‘Hati Kita Keren’ ini. Penyerahan surat diberikan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel, Rabu (26/8/2020).

Chaidir Syam sangat mengapresiasi dukungan dari Partai Gelora. Meski telah mendekat masa tahap pendaftaran, ia bersyukur, banyak dukungan yang terus mengalir kepada mereka.

“Seperti tadi saya sampaikan bersama ibu Suhartina. Insha Allah, di injury time ini akan ada lagi beberapa partai bergabung dengan kita dan ini termasuk partai Gelora, ini sangat membuat kita senang, bahagia,” jelasnya. 



Lanjut, Chaidir mengungkapkan bahwa seluruh partai yang telah bergabung termasuk Gelora akan kembali menggelar pertemuan. Sebab, ia dan partai ingin terus solid untuk memenangkan Pilbup Maros.

“Dan ingat, semua partai yang tergabung dengan kami, pasti kita libatkan. Maka dari itu, kita akan melakukan pertemuan khusus,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Syamsari Kitta mengungkapkan alasan pihaknya menaruh dukungan kepada Chaidir-Suhartina. Kata dia, survei yang ada selalu menempatkan mereka di urutan pertama. Artinya sosok mereka dinilai mampu dipercaya oleh masyarakat sebagai calon pemimpin yang baik.

“Secara objektif, kita melihat peluang kemenangan dengan survei yang ada. Kita juga punya komunikasi yang bagus dengan kandidat sehingga ini menjadi modal awal untuk bisa menghasilkan kesatuan gerak nanti,” jelasnya.

Sebelum mereka, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi lebih dulu mendapat rekomendasi dari Gelora. Mereka datang sekitar pukul 14.00 WITA.(*)