Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan formulir B1-KWK di Hotel Claro, Sabtu (29/08/2020).

Dihadapan Edhy Prabowo, Danny Pomanto: Kami Tidak Akan Pakasiri’ Gerindra

Minggu, 30 Agustus 2020 | 23:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mengadakan acara penyerahan formulir B1-KWK calon Kepala Daerah (Cakada), pada Pilkada serentak 2020 untuk Sulawesi Selatan (Sulsel). Bertempat di Hotel Claro, Sabtu (29/08/2020).

Pada acara partai besutan Prabowo Subianto ini, Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merupakan satu-satunya Cakada yang didaulat memberi sambutan. Ia pun berbicara dihadapan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

“Ini adalah suatu kehormatan kami ditunjuk untuk memberikan sambutan mewakili semua calon gerindra. Insha Allah kami tidak akan paka siri’ (bikin malu) Gerindra,” ucap Wali Kota Makassar 2014-2019 ini.

Calon Wali Kota Makassar yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi ini juga menyampaikan, bahwa dirinya mempunyai jargon Adama’. Bersama Fatma, kata Danny, mereka akan melakukan deklarasi di kapal phinisi dengan dikawal 200 perahu nelayan pada 3 September mendatang. 



Pasangan ini akan menjadi pendaftar pertama di KPU Makassar. Dimana dijadwalkan hadir pada 4 September nanti.

“Gerindra itu partai yang solid, itu terbukti dengan setianya kader gerindra mengawal saya dan ibu Fatmawati Rusdi saat turun sosialisasi,” jelas Danny.

Diketahui, selain Edhy Prabowo, pada acara tersebut turut dihadiri Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, Sekrertaris Gerindra Sulsel Edward Horas. Kemudian beberapa pengurus elit lainnya, serta seluruh cakada yang diusung Gerindra. (*)


BACA JUGA