Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih yang kini menjabat sebagai Wakil Bendahara PP IKA SMA SMANSA Makassar saat berfoto bersama pengurus di Hotel Imperial Aryaduta, Minggu (30/08/2020).

Rossy Timur Jabat Wakil Bendahara PP IKA SMANSA Makassar

Minggu, 30 Agustus 2020 | 18:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih kini menjabat sebagai Wakil Bendahara Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri Satu (SMANSA) Makassar Periode 2020-2024. Ia dilantik oleh Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Andi Ina Kartika Sari di Hotel Imperial Aryaduta, Minggu, (30/08/2020).

Pelantikan dihadiri 35 pengurus yang mengikuti secara tatap muka sementara 86 pengurus lainnya mengikuti pelantikan secara virtual. Beberapa pegawai ASN Pemkot Makassar juga mengisi posisi dalam kepengurusan.

Diantaranya ialah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar, Naisyah Tun Azikin, dan Kepala Bidang Penerapan Budaya dan Seni Dinas Kebudayaan, Andi Herfida Attas yang menjabat sebagai Anggota Dewan Penasehat. Serta Camat Mamajang Andi Fadli Wellang, Camat Bontoala, Syamsul Bahri, dan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Makassar, dr Ita Anwar yang menjabat sebagai Ketua Bidang.   

“Amanah ini akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab, dan dedikasi untuk kemajuan organisasi,” kata Rossy. 



Ia juga berharap pengurus IKA SMANSA Makassar dapat berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah mengampanyekan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekaligus berkontribusi nyata dalam upaya pemulihan ekonomi melalui program kerja di bidang yang terkait. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Andi Ina Kartika Sari meminta pengurus yang baru dilantiknya dapat mengembangkan talenta. Selain itu, potensi alumni untuk kemajuan organisasi juga perlu dikembangkan.

“Kami mengharapkan komitmen dan kerja sama dari seluruh pengurus, menjalankan visi dan misi organisasi, menjalin kekompakan, dan bekerja secara sukarela untuk kelangsungan, dan kemajuan organisasi,” katanya. 

Pelantikan PP IKA SMANSA Makassar juga diisi dengan peluncuran website www.ikasmansamakassar.org. Penandatangan MoU dilakukan antara Ketum IKA SMANSA Makassar, Andi Ina Kartika Sari dengan Kepala Dinas Koperasi, dan UKM Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Malik Faisal disaksikan seluruh pengurus yang hadir. (*)


BACA JUGA