Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar hari ini, Jumat (4/9/2020)

Rudy Ganti Camat Mariso dan Ujung Pandang, Pelantikan Berlangsung Hari Ini

Jumat, 04 September 2020 | 16:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin diketahui telah mengganti dua Camatnya, yakni Mariso dan Ujung Pandang. Pelantikan pun berlangsung di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar hari ini, Jumat (4/9/2020).

Dalam acara tersebut, bukan hanya Camat yang dilantik. Pejabat eselon III lainnya yang turut diganti ialah Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Protokol. Kemudian ada pejabat eselon IV, salah satu diantaranya ialah Lurah Bangkala dan Tamalate.

Secara keseluruhan, total sebanyak 19 pejabat Eselon III yang dilantik oleh Rudy. Sementara itu, untuk pejabat Eselon IV ialah 13 orang.

Kini, Camat Mariso dijabat oleh Arsyal yang sebelumnya dipegang Harun Rani. Lalu Andi Badi Sommeng menggantikan Andi Zulkifli Nanda sebagai Camat Ujung Pandang.



Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilakukan untuk mengoptimalisasi kinerja seluruh perangkat kerja. Agar mempercepat layanan ke masyarakat. 

“Ini kita lakukan karena masyarakat selalu menunggu dan berharap. Kita bisa bekerja cepat, menghasilkan karya-karya nyata memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Rudy juga menambahkan jika saat ini kinerja dan pelayanan yang cepat dari Pemkot Makassar sangat diperlukan. Ini dalam rangka untuk mengangkat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. 

“Mari kita bekerja maksimal, optimal, dan profesional. Keikhlasan kita dalam bekerja dapat memberikan layanan yang maksimal,” tutupnya.(*)