FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Sore Ini, Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Diprediksi Cerah Berawan

Jumat, 04 September 2020 | 10:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (04/09/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan cerah berawan.

Seperti yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Hampir seluruh wilayah Sulsel diprediksi berawan. Hanya di di wilayah Sidenreng, Enrekang, Pinrang, Pare-Pare, sebagian Sengkang, dan Belopa yang berpotensi hujan intensitas ringan.

pt-vale-indonesia

Sedangkan di malam hari nanti, wilayah Pinrang, Sidenreng, Belopa yang hanya diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas rendah. Sementara daerah lainnya, berpotensi berawan.

Untuk dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel turut diprediksi berawan. Palopo dan Belopa yang berpotensi turun hujan intensitas ringan.

 

Suhu udara : 19 hingga 34°C, kelembaban udara : 65 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Kep. Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa, dan Laut Flores. (*)


BACA JUGA