Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji menghadiri deklarasi kandidat pasangan Tomy Satria Yulianto - Andi Makkasau
#

Hadiri Deklarasi Pasangan TSY-AM, Ini Kata Putra Nurdin Abdullah

Sabtu, 05 September 2020 | 14:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji menghadiri deklarasi kandidat pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba, 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Uji salah satu tokoh yang didaulat menyampaikan orasi politik sebagai Ketua Benteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sulawesi Selatan. 

pt-vale-indonesia

Uji didampingi anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKB, Andi Anwar Purnomo yang juga merupakan putra Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali.

“Kita akan komitmen bersama Kacamatayya. Hari ini kita kuat, bukan karena siapa-siapa tapi seluruh hadirin masyarakat Bulukumba bersama Kacamatayya,” kata Uji pada deklarasi Kacamatayya di Posko Pengabdian, Jalan Angrek, Sabtu (5/9/2020).

Dia melanjutkan bahwa sering kali mendengar kabar Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau diremehkan. Sebab hingga jelang pendaftaran masih saja ada wacana bahwa partai politik pendukung TSY-AM akan direbut.

“Tapi dengan kekuatan rakyat, hari ini kita buktikan bahwa pasangan Kacamatayya akan mendaftar ke KPU,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu dia juga membakar semangat ribuan warga yang hadir. Uji menegaskan bahwa selangkah lagi kemenangan akan direbut dengan kerja yang tulus dan cinta.

“Jangan ki pernah berhenti, kita akan terus bekerja dan selangkah lagi akan menang,” tandasnya.(*)