Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020
#

Ribuan Masyarakat Maros Ikut Deklarasi Chaidir-Suhartina

Sabtu, 05 September 2020 | 14:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020.

Paslon tersebut mendapat sambutan riuh dari ribuan  masyarakat dan simpatisan. Hal itu terlihat saat massa memadati halaman posko II pemenangan Chaidir-Suhartina di jalan poros Makassar-Maros pas depan taman kota, PTB Maros. 

Sejak pukul 08.00 Wita tadi pagi hingga kini, warga terus berdatangan dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Maros. Sesekali massa menyorakkan tagline paslon tersebut “Hati Kita Keren”.

Antusias warga Maros dalam menghadiri deklarasi Chaidir-Suhartina ini juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, dengan mengenakan masker dan mencuci tangan. 



Diketahui bahwa, ribuan masyarakat yang hadir rencananya akan ikut mengantar paslon “Hati Kita Keren” ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros untuk melakukan pendaftaran. 

Selain itu, deklarasi ini dihadiri oleh partai pengusung Hanura, PAN, PPP, PBB, juga partai pendukung Perindo, Gelora, PDIP dan Berkarya, serta sejumlah komunitas pemuda.(*)