Pihak Polrestabes Makassar menyambangi Kantor DPC Partai Hanura Makassar, Sabtu (05/09/2020).

Demi Pilwalkot Berjalan Aman, Polrestabes Sambangi DPC Hanura Makassar

Minggu, 06 September 2020 | 15:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Jelang Pilwalkot Makassar, berbagi cara dan persiapan dilakukan oleh Polrestabes Makassar. Ini dalam mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember mendatang.

Satuan Unit ekonomi SAT Intelkam Polrestabes Makassar berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar. Berlokasi di Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Sabtu (05/09/2020).

Dalam kunjungannya, Kanit II Ekonomi SAT Intelkam Polrestabes Makassar, Iptu Hafid Yudin yang didampingi oleh Ipda Ahmad Saeni bersama rombongan. Mereka diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar, Muhammad Yunus HJ, dan Sekertaris Umum, H. Jufri Pabe, beserta kader Partai.

Ketua DPC Partai Hanura kota Makassar, H. M. Yunus HJ mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk hubungan emosional yang baik. Antara para politik dan aparat kepolisian yang sudah terjalin baik selama ini.



“Selamat datang pak Kanit, Iptu Hafid Yudin beserta rombongan, terima kasih sudah berkunjung ke kantor kami. Lewat pertemuan ini kita berharap ada komunikasi yang baik demi membangun dan menjaga hubungan silaturahmi yang sudah ada, dan tentu itu jadi harapan kita bersama,” ucap Yunus dalam sambutannya

Dalam kesempatan itu, Muhammad Yunus yang juga Anggota DPRD Kota Makassar ini mengungkapkan langkah cepat yang dilakukan Polrestabes Makassar dalam mewujudkan Pilwalkot damai, aman dan kondusif mendapat dukungan. Mulai dari berbagai kalangan tokoh masyarakat hingga kader Partai Hanura.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi aparat keamanan kita dalam mengimplementasikan tupoksinya demi menjaga keamanan dan mengajak seluruh elemen masyarakat. Untuk bersama mendukung harkamtibmas yang aman, damai, dan sejuk, dan inilah sampai saat sekarang menjadi harapan kami,” tambahnya

Hal senada juga disampaikan oleh Iptu Hafid Yudin. Kata dia, pihaknya berterima kasih atas sambutan hangat para kader DPC Partai Hanura Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Terimakasih atas sambutanya yang hangat, kami menjalankan tugas negara dan perintah pimpinan Kapolrestabes Makassar agar Pelaksanaan Pilwalkot Makassar Aman, Sejuk, dan Damai, dalam mendukung harkamtibmas, tentu itu jadi harapan kita bersama demi kebaikan masyarakat kita. Ke depan kita tetap akan lakukan silaturahmi seperti ini, bukan hanya pada saat Pilkada saja,” tutur Iptu Hafid

Selain Muhammad Yunus, silaturahmi juga dihadiri oleh Sekertaris Partai Hanura Kota Makassar, H. Jufri Pabe, S.Sos, Anggota DPRD Kota Makassar, Hj. Irmawati Silakan, SE, Nur Syam, H. Syamsul Alam, Mahmud Maja, Ahmad Ibrahim, Muhlis dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Sahrul Maulana S.H.

Selain itu juga, turut hadir, Kasubnit 1 Unit II Ekonomi Polrestabes Mksr, Ipda Ahmad Saeni. Dan beserta Rombongan anggota Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar. (*)


BACA JUGA