Relawan ArigatoNA Community menyatakan dukungan ke pasangan Syamsu Rizal Mi dan Dokter Fadli Ananda (DILAN)

ArigatoNa Community Pilih Dilan karena Sombereki

Senin, 07 September 2020 | 12:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Relawan ArigatoNA Community menyatakan dukungan ke pasangan Syamsu Rizal Mi dan Dokter Fadli Ananda (DILAN).

Hal ini disampaikan ketua tim relawan ArigatoNA Community, Makmur Said, beserta ratusan tim ArigatoNA dari 15 Kecamatan, di Jalan Satangnga, Kelurahan Ende, Makassar, Minggu 6 September 2020.

“Pada hari ini 6 September 2020, Tim ArigatoNA siap bergabung dan berjuang untuk memenangkan pasangan Syamsu Rizal Mi dan Dokter Fadli Ananda pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 9 Desember,” kata Makmur Said, disambut pekikan dari ratusan tim ArigatoNa “Dilan Walikotaku”.

Alasan utama ArigatoNa labuhkan pilihan pada Dilan karena paket ini yang paling bisa jawab kebutuhan Makassar saat ini. “Sombere, cerdas, pengalaman, ada semua di pasangan ini,” tegas Makmur Said.



Pembacaan ikrar dukungan ke pasangan represntasi Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah ini dihadiri langsung Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI dan Ketua Tim Jaringan DILAN, yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Fauzi Wawo.

Usai membacakan ikrar dukungan, ketua tim relawan ArigatoNA menyerahkan secara simbolis dokumen struktur tim pemenangan ArigatoNA yang tersebar di 15 kecamatan.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengaku bahwa banyak yang beranggapan bahwa pasangan Dilan tidak akan ikut bertanding dalam pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

“Banyak orang yang mengatakan kalau Deng Ical dan Fadli Ananda tidak maju di pilwali Makassar 2020 karena partainya tidak cukup,” kata Ketua PMI Makassar ini.

Menurutnya, hal itu wajar saja untuk menurunkan semangat relawan dan tim Somberena Makassar yang terus bekerja siang dan malam untuk memenangkan pilkada Makassar 9 Desember 2020.

“Takkala lappasami biseang. Sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai,” tegas Deng Ical, dengan penuh semangat mengangkat tangan ke atas sambil mengepalnya.(*)