Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto,S.Pd, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Nurul Islam Na'na, Lingk. Senggang, Kelurahan Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kab. Bulukumba, Rabu (9/9/2020)
#

Dandim 1411 Bulukumba Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Islam Na’na

Rabu, 09 September 2020 | 21:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto,S.Pd, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Nurul Islam Na’na, Lingk. Senggang, Kelurahan Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kab. Bulukumba, Rabu (9/9/2020).

Dalam acara tersebut, Dandim 1411/Blk bersama dengan Bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali melakukan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan Pondok Pesantren Nurul Islam Na’na tersebut.

Dandim 1411/Blk Letkol Arm Joko Triyanto,S.Pd., mengatakan, peletakan batu pertama untuk pembangunan Pondok Pesantren Nurul Islam Na’na adalah sebagai langkah awal untuk memacu semangat membangun sebuah pondok pesantren yang modern.

“Pembangunan ini guna melengkapi sarana dan prasarana santri dalam kegiatan proses belajar mengajar sebagai ciri khas sebuah Pondok Pesantren Modern yang berilmu Tafizul Al-Qur’an,” ujar Dandim 1411/Blk.



Lanjut Dandim menambahkan, “Semoga dengan pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan para santri untuk menimba ilmu agama,” harap Dandim 1411/Blk.

Sedangkan Bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali dalam sambutannya menyampaikan, “Kita akan meletakkan batu pertama bersama untuk membangun Pondok Pesantren Nurul Islam Na’na yang kita harapkan bisa memajukan akhlak dan budi pekerti, untuk menyongsong SDM yang semakin baik sesuai dengan tuntunan agama.”

Salah satu masyarakat Na’na Ust Yusuf Sandi menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bupati Bulukumba dan Dandim 1411/Blk atas sumbangsi dan waktunya.

“Sekali lagi kami mewakili masyarakat Na’na yang penuh semangat atas kehadirannya apalagi pak Dandim 1411/Blk begitu sangat dekat dengan masyarakat sehingga kami sangat termotivasi dalam membangun kampung kami,” ungkapnya.(*)