(Kiri-kanan) dr. Riska, dr. Rina, dr. Arindi, dr. Ayu Hanapi selaku Founder dari Arayu Aesthetic Clinic (tengah), dr. Arindi, dr. Taufik selaku Head Doctor of Arayu Dental, pada relaunching Arayu Aesthetic Clinic Makassar, di Jalan Sultan Hasanuddin No 61, Rabu (9/9/2020)

Relaunching Arayu Aesthetic Clinic Makassar, Tawarkan Promo Hingga 50% All Treatment

Rabu, 09 September 2020 | 15:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arayu Aesthetic Clinic Makassar menggelar relaunching klinik terbarunya di Jalan Sultan Hasanuddin No.61 Makassar. Peresmian kembali klinik kecantikan tersebut menawarkan promo hingga 50 persen untuk semua produk treatment.

Arayu Aesthetic Clinic

“Promo selama September, kita ada diskon all produk 5-40 persen. 10-50 persen untuk treatment. Termasuk laser-laser yang terbaru bisa mendapatkan diskon seperti itu juga,” ujar dr. Ayu Hanapi selaku Founder dari Arayu Aesthetic Clinic.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Arayu Aesthetic Clinic ini sudah berdiri sejak tahun 2017. Dan beralamat di Jalan Landak Baru No. 56. “Seiring berjalannya waktu dan minat masyarakat pun meningkat, maka kami melakukan perubahan lokasi dan sekarang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin No. 61. Selain perubahan lokasi, kamipun melakukan pemekaran usaha dengan menambahkan pelayanan tambahan yaitu Arayu Dental,” jelasnya.

Dengan tetap mengutamakan kepuasan pasien mengenai hasil perawatan yang dilakukan, di Arayu Aesthetic Clinic juga selalu mengedepankan kualitas dari setiap produk yang digunakan. Maka tidak jarang, pasien dari Arayu Aesthetic Clinic tidak hanya berasal dari dalam kota saja, namun juga pasien yang berasal dari luar kota.



“Kapasitas saya belum bisa memperkirakan. Bed yang tersedia sudah 3x lipat. Sehari 300an pasien di klinik sebelumnya. Yang best seller, laser,” paparnya.

Harga yang dibanderol untuk setiap perawatannya relatif terjangkau. Untuk treatment dimulai dari harga Rp200 ribu untuk sekali treatment. “Facial biasa start Rp200 ribu sampai Rp7-10 juta per treatment,” katanya.

Dengan menghadirkan teknologi terbaru yang canggih, Ayu mengharapkan klinik kecantikan yang ia rintis selama tiga tahun terakhir ini bisa semakin menghadirkan kepuasan kepada para konsumen dalam melakukan perawatan kecantikan dengab mengedepankan mutu dan kualitas dengan harga yang terjangkau.

“Harapannya Arayu Aesthetic bisa memberikan hasil yang maksimal dan dapat memberikan kepuasaan ke kostumer-kostumer Arayu,” ungkapnya.

Selain perawatan kecantikan, Arayu Aesthetic Clinic juga menghadirkan Arayu Dental. Perawatan gigi yang ditawarkan selalu mengutamakan mutu dan kualitas alat dan bahan yang digunakan dengan menghadirkan teknologi yang canggih.

“Kami ingin mengedepankan Aesthetic dan Dental Photography dari Arayu, didukung dengan alat-alat canggih seperti CJ Optic dan CBCT. Sebagai informasi saja bahwa CBCT yang kami gunakan merupakan satu-satunya alat  yang ada di Indonesia Bagian Timur dan hanya ada di Arayu Dental,” ujar dr. Taufik selaku Head Doctor of Arayu Dental.

Harga yang ditawarkan untuk perawatan gigi di Arayu Dental terbilang fleksibel. Hal tersebut dikarenakan kualitas dari alat dan bahan yang digunakan.

“Semua alat di Arayu terbaru dan terupdate. Kami memiliki alat rontgen yang bisa dibilang di Indonesia Timur baru Arayu yang punya,” ucapnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan atau melakukan perawatan dental, Anda bisa mengunjungi Arayu Aesthetic Clinic yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.(*)