Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto saat bermain futsal, Selasa (8/9/2020) malam

Usai Tes Psikologi, Danny Jaga Kondisi Fisik dengan Bermain Futsal

Rabu, 09 September 2020 | 21:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tetap menjaga fisik dan kebugarannya dengan salah satunya olahraga sepakbola Futsal. Itu rahasianya menjaga pola hidup sehatnya.

Sebelumnya, Danny Pomanto bersama Fatmawati Rusdi telah melakoni tes Psikologi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Itu merupakan salah satu persyaratan maju di Pilwalkot Makassar 2020.

Saat bermain di lapangan rumput sintetis, Danny terlihat energik memainkan si kulit bundar (bola, red) dengan melewati pemain lawan. Bahkan kerjasamanya terlihat sangat kompak dan lihai.

Sehingga Danny pun mencetak gol. Gocekan-gocekan maut sulit dipatahkan oleh bek pertahanan lawan yang dijaga dari kalangan pemuda milenial.



“Beliau (Danny Pomanto, red) pandai mencari posisi, sehingga saya gampang mengumpan lambun dengan satu sentuhan. Beliau sangat bugar dan sehat,” kata anggota Komunitas Milenial AFC, Fachrul Rusli.

Ia optimistis bakal memilih Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020. Sebab, ucap dia, kepemimpinan sangat teruji.

“Apalagi bapak Danny Pomanto sangat memperhatikan olahraga ini. Jadi pilihan saya tetap AdaMa,” jelasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto merasa sangat segar seusai bermain olahraga itu.  Sebab diketahui aktivitasnya sehari-hari sangat padat dalam menyempatkan waktu untuk hadir menyapa warga, tokoh masyarakat dan ketua RT-RW. 

“Tubuh saya sangat fresh dan segar sekali habis bermain futsal. Kedepannya akan kita rutinkan dengan olahraga ini lagi,” ucapnya.(*)


BACA JUGA