Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur saat menerima surat rekomendasi dukungan dari Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta di Sekretariat DPW Partai Gelora Sulsel, Kamis (10/09/2020).

Tancap Gas di Pilbup Lutra, Indah-Suaib Dapat Tambahan Dukungan dari Gelora

Jumat, 11 September 2020 | 08:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur terus mendapat dukungan partai. Terbaru, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia siap menenangkan mereka dalam Pilbup Lutra 2020.

Dukungan terhadap pasangan berakronim “BISA atau Bersama Indah-Suaib” itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dukungan. Bertempat di Sekretariat DPW Partai Gelora Sulsel, Kamis (10/09/2020).

Walaupun terbilang baru dalam peta perpolitikan Indonesia termasuk di Lutra. Bahkan, tidak memiliki kursi di parlemen alias non parlemen, namun Gelora percaya diri ‘BISA’ memenangkan pertarungan Pilkada di Lutra.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai Gelora, tentu ini menjadi semacam penambah daya juanglah untuk kita,” kata Indah saat ditemui usai menerima surat dukungan itu.



Indah juga mengatakan pertarungan di Pilbup nanti merupakan pertarungan ide dan gagasan. Ia pun menyebut semua pasangan calon yang maju mempunyai peluang sama untuk menang.

“Yang pasti semua paslon punya peluang, jadi mungkin harus dianggap sama kuatnya supaya daya juangnya jauh lebih bagus,” katanya.

Apalagi, dirinya sering menyampaikan di setiap kesempatan bahwa Pilbup tahun ini Indah-Suaib tidak menempatkan sebagai petahana. Melainkan sebagai penantang.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta mengatakan, walaupun partainya tidak mempunyai kursi di Parlemen. Namun, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Indah-Suaib.

“Kita melihat pada surveinya tinggi dan saya kira itu menjadi dasar memutuskan memberikan rekomendasi ke Ibu Indah dan Pak Suaib, Insya Allah perjuangan melanjutkan kepemimpinan di Luwu Utara bisa tercapai,” jelasnya.

Dengan begitu, Indah-Suaib resmi diusung oleh lima partai, yakni Golkar, PAN, PDI-Perjuangan, PPP dan Demokrat. Serta dua partai non parlemen yaitu PBB dan Partai Gelora. (*)