Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malanggani

Bupati Gowa Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Hindari Isu Hoax

Minggu, 13 September 2020 | 09:16 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengimbau masyarakat Kabupaten Gowa untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Saya harap masyarakat gunakan hak  pilihnya dengan datang ke TPS dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” pesan Bupati Adnan saat melakukan kunjungan kerja bersama Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni beserta Forkopimda Kab.Gowa  dalam rangka Peninjauan Kampung Rewako Gowa dan Sosialisasi Perda Wajib Masker Tahun 2020 di Desa Belabori, Kecamatan Parangloe, Sabtu (12/9/2020).

Orang nomor satu di Gowa ini menegaskan bahwa dengan kehadiran masyarakat di TPS dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Gowa dan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu hoax yang beredar.

“Jangan percaya provokasi maupun isu terkait rapid dan swab yang akan dilakukan jika masyarakat ke TPS, cukup gunakan masker dan jaga jarak untuk menghindari penularan Covid-19,” tegas Adnan.



Ia berharap pelaksanaan Pilkada di Gowa dapat berjalan dengan aman dam lancar serta terhindar dari penyebaran Covid-19.(*)


BACA JUGA