Kunker Pemkab Gowa di Beberapa Kecamatan Dihadiri Ketua DPRD

Minggu, 13 September 2020 | 19:39 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dalam hal ini Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa kecamatan di Gowa pada Sabtu, (12/9/2020)

Dalam kunjungan kerja ini, turut hadir Forkopimda Gowa yakni Ketua DPRD Gowa, Dandim 1409 Gowa, Kejari Gowa, Kepala Pengadilan Negeri Gowa serta pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Dalam kesempatan ini Bupati Adnan melakukan Sosialisasi Perda Wajib Masker dan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta kepada Kampung Rewako Desa Sicini Kecamatan Parigi, dan Desa Belabori Kecamatan Parangloe. Pemberian ini sebagai bentuk apresiasi kepada kampung yang dianggap terbaik.

“Kami datang kesini untuk memberikan hadiah kepada Kampung Rewako yang dianggap Kapolres terbaik di kecamatannya. Sehingga yang kita datangi adalah yang dinilai terbaik dan kami berikan hadiah Rp50 juta,” jelas Adnan.



Sementara itu, Ketua DPRD Gowa H Rapiuddin mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten Gowa dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi kampung rewako yang ada di seluruh kecamatan Kabupaten Gowa. Semoga dengan adanya kampung rewako ini bisa menjadi tempat edukasi dan memutus rantai penularan Covid-19,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA