Kadis PUPR Dampingi Bupati Adnan Serahkan Uang Pembinaan Rp50 Juta Untuk Kampung Rewako

Selasa, 15 September 2020 | 15:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp50 juta kepada Kampung Rewako Kelurahan Je’nebatu, Selasa (15/9/2020).

Penyerahaan ini dilakukan di hari ke empat Adnan-Kio melakukan kunjungi Kampung Rewako Kelurahan Je’nebatu, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

Dia didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gowa, Muh Mundoap. Turut pula hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Gowa Boy Samola, Dandim Gowa, Kejari Gowa, Staf Ahli bupati Bidang Ekonomi, asisten administrasi umum, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Kepala Dinas PMD Drs Muh Asrul MM, DLH, Dirut RSUD, Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi, Bappeda, Dinas Pendidikan dan Bagian Kesejahteraan.

Bupati Gowa dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan Bungaya, Kapolsek Bungaya, dan Kepala Desa serta seluruh masyarakat yang ikut mendukung pembangunan Kampung Rewako di Kecamatan Bungaya.



Baca Juga : Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 440 Butir Tramadol
“Saya yakin kekompakan Masyarakat Bungaya masih terus terjaga hingga saat ini, dan saya menghimbau kepada masyarakat Bungaya agar jangan muda terprovokasi dengan isu-isu Hoax, apa lagi pada Tanggal 9 Desember 2020, kita akan melaksanakan Pilkada, jadi saya harapkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan Pilkada tersebut”, ucap Bupati Termudah Se-Indonesia Timur tersebut.

Sementara itu Camat Bungaya Muh. Natsir S.sos saat Di komfirmasi mengatakan, semoga prestasi ini bisa di pertahankan oleh pemerintah Kelurah Je’nebatu, dan Kampung Rewako ini bisa menjadi pusat pencegahan penyebaran Covid-19.

“Harapan saya, agar kiranya apa-apa yang ada di Kampung Rewako ini agar bisa di jaga dan di tingkatkan lagi, baik dari segi wisata, pertanian dan lain-lain, agar Kelurahan Je’nebatu bisa semakin di kenal di daerah luar”, ucap Camat Bungaya.

Sementara itu Bapak Lurah Je’nebatu Hermansyah saat di temui di lokasi Mengatakan, terimakasih kepada Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, atas kehadirannya di Kampung Rewako Kelurahan Je’nebatu, semoga dengan hadirnya Bapak Bupati Gowa membawa berkah tersendiri.

“Insyaallah kami Pemerintah Kelurahan Je’nebatu Bersama Masyarakat akan lebih meningkatkan prestasi dan inovasi kami, di Bidang Pariwisata dan pertanian, Kampung Rewako ini akan kami jadikan tempat wisata Kuliner dan tempat pertemuan semua kegiatan yang di adakan di kelurahan Je’nebatu”, ucap Hermansyah.(*)


BACA JUGA