Ketua Terpilih Formaster Sulselbar-Malang, Deni Indrawan

Deni Indrawan Terpilih Sebagai Ketua Formaster Sulselbar-Malang

Jumat, 18 September 2020 | 17:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Forum Mahasiswa Magister Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat- Malang (Formaster Sulselbar-Malang) baru saja menggelar Pemilihan Ketua Umum. Kegiatan ini berlangsung secara daring via Google Form, Kamis (17/9/2020).

Hasilnya, Deni Indrawan terpilih sebagai Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang. Ia mendapat 32 suara dan mengungguli lawannya, Yusfa Lestari dengan 20 suara. Sementara 2 suara dinyatakan batal dan 5 orang tidak memilih. 

Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang Periode 2019-2020, Andi Indra Alamsyah mengatakan, bahwa pemilihan pucuk pimpinan lembaga yang mewadahi mahasiswa magister asal Sulselbar se-Malang Raya ini harus dilakukan. Ini sebagai salah satu rangkaian dari Musyawarah Besar ke-V yang telah berlangsung pekan ini.

“Jadi, sejak hari Minggu, 13 September 2020 lalu kita sudah melangsungkan Musyawarah Besar yang dimulai dari pendaftaran Bakal Calon Ketua dan pemilih hingga hari ini laporan pengurus dan pemilihan Ketua Umum dan alhasil saudara Deni Indrawan terpilih sebagai Ketua Umum Formaster periode 2020-2021 melalui voting,” ungkapnya.



Sementara itu, Ketua Umum Terpilih Formaster Sulselbar-Malang untuk periode 2020-2021, Deni Indrawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih. Sebab telah diberi amanah memimpin organisasi yang berdiri sejak tahun 2015 itu.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin Formaster Sulselbar-Malang. Insyaallah, saya akan bekerja keras untuk menjaga dan memajukan lembaga ini agar tetap eksis,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Formaster Sulselbar-Malang sebelumnya dinahkodai oleh Arwin Sanjaya, Asri Ismail, Andri Achdiat, dan Andi Indra Alamsyah. Musyawarah besar Formaster Sulselbar-Malang yang Ke- V ini mengusung tema “Siakkatenning, Sitondra, dan Tessibokori,” yang berarti “Bergandeng Tangan, Berjalan Seiring tanpa Saling Mengkhianati”.(*)