Bakal Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menyapa warga Kelurahan Bunga Eja, Kecamatan Bontoala

Dinyatakan Lulus Tes Kesehatan, Deng Ical Langsung Blusukan Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Bontoala

Sabtu, 19 September 2020 | 13:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Usai dinyatakan lulus tes kesehatan, Bakal Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, langsung turun ke masyarakat.

Pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini menyapa warga Kelurahan Bunga Eja, Kecamatan Bontoala.

Kehadiran Deng Ical disambut meriah warga yang melihatnya, bahkan tak sedikit yang mengelu elukan gelaran Sombere’Na Makassar yang disematkan pada dirinya.

“Hidup Somberena Makassar,” ujar salah Seorang ibu ibu yang menghampiri Deng Ical.



Dengan mengenakan pakaian kemeja kotak kotak hitam putih dan songko recca, Deng Ical menyusuri dari lorong ke lorong lainnya. Ia beberapa kali menyapa warga yang ditemuinya.

“Assalamualaikum bu,” ujar Deng Ical, yang menjumpai beberapa warga duduk didepan rumahnya.

“Walaikumsalam Deng Ical’ Semoga kita yang jadi Wali Kota,” ujar Ibu Nani, sambil mengangkat dan memberi jempol kedua tangannya ke Deng Ical.

Tak hanya itu, pasangan dr Fadli Ananda ini juga mengunjungi beberapa rumah tokoh masyarakat di Kelurahan Bunga Eja dan Baraya.

Dalam kesempatan ini juga, Deng Ical terlihat berbincang dengan masyarakat dan mendengar keluhan terkait masalah yang dialami warga sekitar.

Bahkan, dirinya juga memperkenalkan beberapa program unggulan pasangan Dilan salah satunya itu program Si Dora dan Jaket Dilan.(*)