Ketua DPRD Gowa Bersama Bupati dan Wabup Kunjungi Kampung Rewako Bontobuddung

Sabtu, 19 September 2020 | 20:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua DPRD Gowa, Rapiuddin berkunjung ke Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, (19/9/2020).

Kunjungan itu merupakan rombongan kunjungan kerja Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio. Kunjungan kerja tersebut merupakan hari ke 7.

pt-vale-indonesia

Turut Hadir Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Dandim 1409 Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd, M. Tr, Han. M.si, Kepala Dinas PMD Gowa Drs Muh Asrul MM, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultrura Sugen Priyanto dan Beberapa Jajaran Forkopimda lingkup Pemkab Gowa.

Perlu di ketahui bahwa kunjungan kerja Bapak Bupati Gowa Ke Desa Bontobuddung ialah untuk meninjau Kampung Rewako terbaik di Kecamatan Tompobulu.

Camat Tompobulu H. Harifuddin saat di komfirmasi mengatakan, terimakasih kepada pemerintah Desa Bontobuddung atas dedikasinya dalam pembangunan Kampung Rewako, Berkat kerja sama pemerintah dan Masyarakat sehingga Bontobuddung masuk kategori Kampung Rewako terbaik Tingkat Kecamatan Tompobulu.

“Saya harap para kepala Desa dan Lurah yang ada di kecamatan Tompobulu untuk tidak berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi untuk memicu semangat dan kreatifitas kalian untuk mengankat nama Desa dan Kelurahan Khususnya kecamatan Tompobulu”, Ucap Camat Tompobulu.

Sementara itu Kepala Desa Bontobuddung, Muh Syahrir Daeng Rate saat dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulilah Bontobuddung bisa mendapat predikat sebagai Kampung Rewako terbaik di kecamatan Tompobulu, ini semua berkat kerja sama aparat Desa dan Masyarakat Desa Bontobuddung.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama jajaran Forkopimda Atas kunjungannya ke Desa Bontobuddung, insyaallah di Kampung Rewako ini kami jadikan sebagai pusat pelayanan pencegahan penyebaran Covid-19”, ucap Kades Bontobuddung.(*)


BACA JUGA