Pengundian dan penetapan posisi Pasangan Calon Bupati Adnan-Kio yang digelar oleh KPU Kabupaten Gowa di Hotel The Rindra, Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Kamis (24/9/2020)

Adnan-Kio Dapat Posisi Kanan di Surat Suara

Kamis, 24 September 2020 | 17:49 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM – Foto Pasangan Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) menempati posisi sebelah kanan di surat suara Pilkada Gowa. Pengundian dan penetapan posisi ini digelar oleh KPU Kabupaten Gowa di Hotel The Rindra, Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Kamis (24/9/2020)

Adnan mengatakan, hasil undian yang menempatkan fotonya di sebelah kanan surat suara, merupakan petanda baik. Sebab, kata dia, posisi kanan itu lebih mudah mendapat perhatian. 

“Semoga ini menjadi tanda baik bagi kami berdua dalam rangka mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa,” kata Calon Bupati yang menggunakan tagline “Doboloki” itu.

Lanjutnya, segala sesuatu yang berada di sebelah kanan identik dengan kebaikan. Iapun berharap agar perjalanan pada kontestasi Pilkada Gowa diridhoi Allah SWT.



“Kanan itu merupakan jalan kebaikan, Insya Allah mudah-mudahan dengan posisi letaknya sebelah kanan ini perjuangan kami dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa sebelum mengambil undian dirinya sudah yakin akan mendapatkan posisi sebelah kanan. Saat itu kata Adnan, dirinya mengambil undian yang berada di sebelah kanan dari Komisioner KPU.

“Firasat belum ada, tapi keyakinan kami sama pak Wabup, saya bilang saya ambil sebelah kiri, posisi kanan dari komisioner KPU. Tetapi kiri dari posisi kita, siapa tahu itu menjadi tanda sebelah kanan dari posisi komisioner KPU,” ungkap Adnan.

“Jadi sebelum saya berdiri dari tempat ini saya bilang sama pak Wabup, saya ambil sebelah kiri, dimana posisi kanan dari komisioner KPU. Terus pak Wabup bilang kalau itu adalah firasat kita silahkan,” tambahnya.(*)


BACA JUGA