Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan saat melakukan kunjungan di Pasar Kerung-kerung Makassar, Jumat (25/09/2020).

Pekan Depan, Pasar Kerung-kerung Makassar Segera Dibenahi

Jumat, 25 September 2020 | 21:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pasar Kerung-kerung yang berlokasi di Jalan Kerung-kerung, Makassar akan segera direvitalisasi. Jadwal pembenahan akan mulai dilakukan pada pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan. Ia pun telah melakukan kunjungan di Pasar yang berhadapan dengan kantor Pusat PD Pasar Makassar Raya itu, Jumat (25/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut, pria yang akrab disapa Sahar ini melihat langsung kondisi pasar yang mulai terlihat tidak tertata dan perlu mendapat perhatian. Bahkan, saluran air juga tidak berfungsi dengan baik.

“Setiap Jumat itu memang selalu jadi hari wajib kerja bhakti pihak PD Pasar, kebetulan hari ini kami lakukan di Pasar Kerung-kerung,” ujarnya.



Sehingga, menurutnya, pihaknya dapat melihat langsung kondisi Pasar yang kini perlu mendapat perhatian. Upaya pembenahan dilakukan setelah melihat pasar tersebut sudah tak lagi tertata dengan baik.

“Kita upayakan jumat depan untuk dibenahi. Jadi selokan yang tidak berfungsi dan bangunan yang melanggar kita tertibkan semua.” tegasnya.

Dalam kunjungan itu, Dirops PD Pasar Makassar Raya itu tak sendiri. Ia didampingi oleh Bagian Penertiban dan Keindahan. (*)


BACA JUGA