Ketua Badan Pemenangan (Bapilu Hanura) Kota Makassar, Syahrul Maulana

Beri Warning ke Kader, Hanura: Awas Jangan Ada Main Dua Kaki!

Sabtu, 26 September 2020 | 13:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Hanura Makassar memaksimalkan kerja tim untuk memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI-dr Fadli Ananda. Pihaknya pun memperingatkan kader untuk tidak main dua kaki.

“Keputusan partai jelas dan telah diputuskan. Sebagai kader dan pengurus, wajib menjalankan perintah partai untuk bekerja maksimal memenangkan Dilan,” tegas Ketua Badan Pemenangan (Bapilu Hanura) Kota Makassar, Syahrul Maulana, Sabtu (26/9/2020).

pt-vale-indonesia

Syahrul menambahkan, Partai Hanura telah menginstruksikan seluruh perangkat partai. Agar bekerja maksimal memenangkan pasangan yang akrab dengan akronim Dilan itu. 

“Jangan sia-siakan waktu yang tersisa dalam beberapa bulan ini untuk bersama sama bekerja maksimal memenangkan kandidat usungan Partai Hanura,”  tambah pria yang akrab disapa Oella ini.

Sekadar diketahui, pasangan Deng Ical dan dr. Fadli Ananda, mendapatkan nomor urut tiga (3) di perhelatan pilwalkot Makassar 9 Desember mendatang. Paket ini dikenal mewakili kaum millenial yang inovatif, santun, beradab dan sombere’.

Oella mengaku Dilan cukup mendapat sambutan meriah dari warga Makassar. Apalagi di setiap kegiatan blusukannya. 

Bahkan tingkat kesukaan masyarakat terhadap pasangan Dilan sangat terlihat. Sebagaimana dari banyaknya permintaan warga yang menginginkan kehadiran Deng Ical dan Fadli Ananda. 

“Ini Insha Allah manjadi tanda benderang bahwa masyarakat Makassar yang menginginkan wali kota baru, akan mengarahkan pilihan kepada Dilan,” tegasnya.(*)