#

Lihat Warga Berduka, Rombongan Suardi Saleh Singgah Melayat

Kamis, 01 Oktober 2020 | 16:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Duka warga, duka pemimpin. Sudah menjadi kebiasaan Suardi Saleh selalu ikut dan peduli merasakan cobaan atau duka warganya yang terkena musibah. 

Di tengah kesibukannya bersosialisasi, Kamis (1/10/2020), kandidat nomor urut 2 ini menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Dusun Garongkong, Kelurahan Mangempang. Suardi Saleh yang melihat bendera putih di depan rumah warga langsung singgah.

Warga yang ikut hadir melayat bersimpati. Sebab jarang ada pemimpin yang selalu hadir di tengah duka warganya. Dan memang ini salah satu kebiasaan Suardi Saleh sejak dulu. Termasuk ketika diamanahkan menjadi bupati 2016-2020.

“Janganki mengaitkan ini soal politik dih. Ini soal kemanusiaan. Menyemangati dan mendoakan saudara kita yang berduka,” kata Suardi Saleh.



Juru bicara pasangan Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK), Ilham Iskandar menegaskan, jika aktivitas sosial seperti melayat ke rumah duka memang sering dilakukan Suardi Saleh. Menyampaikan belasungkawa dan mendoakan.

“Pak Suardi singgah menyampaikan berbelasungkawa sekaligus mendoakan almarhumah agar di terima disisi-Nya,” ucap Ilham.

Kehadiran Suardi Saleh disambut hangat oleh keluarga almarhumah. Suardi berbaur dengan para keluarga sembari mememberikan semangat keluarga yang ditinggalkan.

Usai memanjatkan doa, Suardi Saleh pamit dan melanjutkan sosialisasi di titik berikutnya. (*)


BACA JUGA