Sejumlah pengurus Kohati Cabang Maros bekerjasama dengan Angkatan Muda Lembaga Pecinta Alam (ALPA), membagikan sedikitnya 100 paket sayur, masker dan juga bibit tanaman sayur kepada pengguna jalan di persimpangan lampu merah patung kuda Maros
#

Tahan Laju Covid-19, Kohati Cabang Maros Bagi-Bagi Paket Sayur dan Masker

Kamis, 01 Oktober 2020 | 15:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Sejumlah pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Maros bekerjasama dengan Angkatan Muda Lembaga Pecinta Alam (ALPA), membagikan sedikitnya 100 paket sayur, masker dan juga bibit tanaman sayur kepada pengguna jalan di persimpangan lampu merah patung kuda Maros. 

Pembagian paket ini sengaja dilakukan sebagai bentuk upaya Kohati membantu pemerintah menahan laju pandemi Covid-19 dengan cara pemenuhan nutrisi penting bagi warga khususnya di Kabupaten Maros.

“Selain rangkaian peringatan milad Kohati ke-54 tahun. Kegiatan ini juga sebagai bentuk peran perempuan dalam memerangi wabah pandemi yang saat ini kita hadapi,” ujar ketua umum Kohati Cabang Maros. 

Menurutnya, untuk mendongkrak daya imunitas setiap orang mesti banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin, serat dan sebagainya, “Saya kira ini yang tepat, bagaimana agar imun tetap terjaga. Bukan malah mendistribusikan makanan instan rendah nutrisi kepada warga,” katanya. 



Sebelumnya, pengurus Kohati Cabang Maros melaksanakan webinar terkait peran perempuan dimasa pandemi bersama dengan ALPA, dimana menghadirkan tiga orang narasumber.(*)