#

Warga Puji Kesederhaan Aska Mappe, Hampir Sama Tipikal Suardi Saleh

Jumat, 02 Oktober 2020 | 15:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Barru, Kompol Pol (Purn) Aska Mappe memulai kampanye perdananya di Kecamatan Tanete Rilau, Jumat (2/10/2020). Penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan.

Sebagai figur berlatarbelakang polisi, Aska Mappe komitmen tak ingin melanggar aturan kampanye di tengah pandemi. Warga dibatasi,  dan protokol kesehatan seperti tempat pencucian tangan, masker dan alat pengukur suhu tubuh harus ada.

pt-vale-indonesia

“Keselamatan warga adalah yang utama. Makanya kita sosialisasi tetap mengedepankan protokol kesehatan l,” kata Aska Mappe yang maju mendampingi Suardi Saleh di Pilkada Barru 2020.

Warga yang hadir sangat antusias melihat Aska Mappe bersama rombongan saat tiba di lokasi sosialisasi. Sambil berjalan, kandidat nomor urut 2 ini tak lupa untuk menyapa warga.

“Bagaimana kabar ta semua, sehatki?,” sapa Aska yang memang dikenal sangat sederhana dan merakyat itu.

Sementara itu, salah seorang warga Kecamatan Tanete Rilau, Alias, menyambut baik kampanye pasangan yang dikenal sederhana dan merakyat ini. 

“Kami yakin, pasangan ini (SS-AK) paling komplit. Dari segi umur juga tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua. Pas dengan nomor urutnya. Insyaallah Barru akan lebih baik. Apalagi keduanya sangat sederhana,” jelasnya. (*)


BACA JUGA