Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat memberikan sambutan dalam acara Kalla Meet (Mind, Education, Exhibition, Talks) di Mall Nipah Makassar, Sabtu (3/10/2020)

Hadiri Kalla Meet, Rudy Minta Sektor Pariwisata Dikembangkan

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 23:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin hadir dalam acara Kalla Meet (Mind, Education, Exhibition, Talks). Kegiatan ini diadakan oleh Kalla Development & Constructure di Mall Nipah Makassar, Sabtu (3/10/2020).

Kalla Meet ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pengunjung mengenai produk dan jasa unit-unit bisnis yang berada di bawah naungan Kalla Development & Construction dengan menghadirkan beberapa stand perumahan yang di tawarkan di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Rudy meminta agar pihak Kalla dapat bersinergi dengan pemerintah. Menurutnya hal tersebut penting untuk dilakukan.

Dengan tujuan untuk bersama-sama memperbaiki roda perekonomian. Adapun caranya, kata dia, ialah mengembangkan sektor pariwisata.



“Tugas kita saat ini menjaga diri agar tidak terpapar virus Covid-19 dan juga tidak terkapar akibat perekonomian yang tidak berjalan,” kata Rudy.

“Mari bersama kita bangun Makassar dengan pengembangan pariwisata. Hadirkan inovasi yang bisa memikat para investor,” lanjutnya.

Rudy tak hanya memberikan sambutan. Ia juga mengelilingi stand perumahan dan properti yang mengambil bagian dari acara tersebut.

Sekaligus juga mengunjungi pameran hasil kerajinan tangan UMKM binaan Dekranasda Kota Makassar. Di mana menghadirkan olahan enceng gondok juga kreasi perak.(*)