#

Maunya SS-AK, Warga Lompo Riaja: Beliau sudah Punya Bukti Majukan Barru

Minggu, 04 Oktober 2020 | 16:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Kedatangannya selalu dinantikan warga. Teriakan “Oppoki” dan “patterui” bersahutan begitu  Calon Bupati Barru Suardi Saleh menggelar sosialisasi di kelurahan/desa.

Suasana haru penuh bahagia dan kebersamaan itu, kembali nampak saat Suardi Saleh yang merupakan Bupati Barru 2016-2020, tiba di lokasi sosialisasi di Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Minggu (4/10/2020).

Antusiasme warga untuk hadir tak terbendung. Mereka sengaja datang untuk bertatap muka langsung dan mendengar program-program unggulan yang digagas pasangan nomor urut 2 ini.

“Kami sangat merindukan program pendidikan dan kesehatan pasangan SS-AK, semoga jika terpilih nanti bisa segera direalisasikan. Apalagi beliau sudah punya bukti. Olehnya itu warga Lompo Riaja menyatakan tuntaskan Pilkada Barru ini dengan mencoblos nomor 2 pada 9 Desember nanti,” ujar Bahar warga Lompo Riaja.



Bahar menyebutkan warga pasti sangat senang dengan program ‘Unhas masuk Barru’ yang dicanangkan SS-AK, apalagi biaya semester akan dibantu oleh pemerintah Barru secara stimulus.

Harapan yang sama juga diungkapkan Ani. Ibu rumah tangga ini sangat mendambakan program kesehatan SS-AK. Karena selama ini banyak warga yang terkendala kendaraan saat hendak ke rumah sakit. Hingga akhirnya tertunda memeriksakan kesehatannya untuk berobat.

“Banyak warga disini tak punya kendaraan saat mau ke rumah sakit. Setelah kita dengar program Pak Suardi dan Pak Aska tentang Rumah Sakit Mobil, warga bahagia, ini sangat dibutuhkan warga Lompo Riaja. Sehingga apapun alasannya kami pilih nomor urut 2 karena kami butuh programnya,” ujarnya. (*)


BACA JUGA