#

Dewasa Berpolitik, Aska Mappe Hadiri Pernikahan Anak dari Pendukung Rivalnya

Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Dewasa dalam berpolitik.  Begitulah gaya dan sikap yang ditunjukkan  Calon Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe. Ia tak alergi dengan perbedaan pilihan politik, atau memutus silaturahminya.

Hal itu kembali ditunjukkan pasangan Suardi Saleh ini saat menyempatkan waktunya menghadiri pesta pernikahan anak dari tokoh masyarakat di Balusu, Haji Aras atau yang akrab disapa “Choki Bolong”, Selasa (6/10/2020).

Choki Bolong dikenal sejak dulu merupakan pendukung salah satu kandidat lain sebelum Aska Mappe maju mendampingi Suardi Saleh. Meski demikian, Aska tak menjadikan perbedaan itu memutus silaturahmi.

Di lokasi pernikahan, Aska disambut hangat Choki Bolong dan keluarganya. Mereka berbincang penuh keakraban. Apalagi memang keduanya sejak dulu sudah saling mengenal.



“Hubungan Pak Haji Aras dan Pak Aska ini ibarat bapak dan anak. Keduanya sangat dekat. Sebagai anak, mungkin sudah sepantasnya Pak Aska singgah sejenak hadir dalam acara itu,” ucap Abdul Rasyid, salah satu tim Aska Mappe saat dikonfirmasi.

Meski tak mengaitkan pencalonannya, namun kedatangan pensiunan perwira menengah di Polda Sulselbar ini, disambut hangat. Baik keluarga mempelai, maupun tamu undangan lainnya.

Tak sedikit memanfaatkan momen itu untuk berfoto bersama dengan Aska. Termasuk berbincang lepas sebelum Aska pamit untuk melanjutkan sosialisasinya di lokasi yang sudah terjadwal.(*)


BACA JUGA