Sop Buntut Sambal Matah

Sop Buntut Sambal Matah, Menu Andalan Baru Mercure Makassar Nexa Pettarani

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 11:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Siapa yang tak mengenal sop buntut? Sop yang diolah dari buntut sapi ini menjadi kuliner yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Melihat hal tersebut, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan Sop Buntut Sambal Matah sebagai menu andalan terbaru pada bulan Oktober ini. Hanya dengan Rp90.000 nett/ porsi, tamu dapat menikmati olahan buntut sapi dengan cita rasa yang unik. Ini disajikan dengan nasi, emping, kecap, sambal,dan jeruk nipis.

Johan Fransisco, Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan, “Sop buntut merupakan best seller kami sebelumnya, namun kali ini kami menghadirkan varian terbaru yaitu Sop Buntut Sambal Matah, supaya pelanggan kami memiliki alternatif dan sensasi baru untuk menikmati menu terbaru ini dengan taburan topping sambal matah yang memperkaya cita rasa dan pengalaman baru menu tersebut.”

Pilihan mocktail yaitu Bajiki Pa’maita dan Sikatutuiki yang dapat dinikmati hanya dengan Rp35.000 nett

Tersedia pula pilihan mocktail yaitu Bajiki Pa’maita dan Sikatutuiki yang dapat dinikmati hanya dengan Rp35.000 nett. Bajiki Pa’maita adalah minuman yang diolah menggunakan campuran sirup buah persik dan sprite, lalu diatasnya ditambahkan ekstrak bunga butterfly pea dan potongan buah jeruk serta strawberry. Sedangkan Sikatutuiki adalah perpaduan jus buah naga merah dan ekstrak bunga butterfly pea. Kedua mocktail tersebut memiliki rasa yang khas dan menyegarkan tenggorokan.

Ditambahkan Nurhikmah, Assisten Food & Manager bahwa, “Sesuai dengan namanya yang unik, tidak hanya rasanya saja yang enak, penampilan sajiannya pun sangat menarik karena memiliki warna warni yang membuat hati dan perasaan siapa saja yang menikmati minuman ini dapat kembali segar dan bergembira.”

Pada bulan Oktober ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan promo kamar yang sayang untuk dilewatkan yaitu Special Weekend Getaway. Menginap di tipe kamar superior mulai dari Rp550.000 nett/malam termasuk sarapan pagi, welcome cookies, diskon 20% food & beverage (non promo), diskon 10% laundry, akses wifi, gym dan juga kolam renang. Promo ini berlaku untuk pemesanan secara langsung setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur.(*)