#

Ini Alasan Warga di Palakka Kenapa Pilihannya Suardi Saleh-Aska Mappe

Minggu, 11 Oktober 2020 | 18:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Masa kampanye Pilkada Barru 2020, nampaknya menjadi momentum sejumlah elemen warga untuk mengungkapkan alasan-alasannya kenapa harus mendukung dan memenangkan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Pasangan nomor urut 2 itu dinilai pilihan realistis untuk kemajuan Barru. Selain karena pengalaman kepemimpinan keduanya, juga program-programnya sangat masuk akal. Bukan sekadar janji atau pemberi harapan palsu semata. Melainkan komitmen yang sudah dibuktikan selama SS memimpin Barru empat tahun terakhir.

pt-vale-indonesia

Alasan kenapa harus mendudukkan kembali Suardi Saleh “patterui decengnge” di periode keduanya, juga terus didengungkan warga Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Minggu (11/10/2020). Mereka sepakat, pemimpin yang baik tak boleh dibiarkan berjuang sendiri.

“Kita sudah mendengar bersama program-program dari Pak Suardi. Termasuk merasakan kepemimpinannya selama

ini. Karena itu kami bersepakat mengarahkan pilihan kepada SS-AK. Kami kini solid mendukung Pak Suardi dan Pak Aska untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru,” tegas tokoh masyarakat setempat, Milu saat menjadikan rumahnya sebagai lokasi sosialisasi Suardi Saleh, Minggu (11/10/2020).

Di depan Suardi Saleh, Milu bersama sejumlah perwakilan masyarakat, menuturkan, SS-AK punya bukti keberpihakan selama ini. Ditambah lagi, program unggulan yang ditawarkan dinilai sangat masuk akal, terukur dan terencana. Bukan asal-asalan tanpa didasari perhitungan matang.

“Kami melihat visi-misi SS-AK itu sangat bagus. Menaruh perhatian besar terhadap warga Barru. Tentu harapan kami, program kesehatan, ekonomi dan mengurangi pengangguran bisa dituntaskan di periode kedua,” tambahnya.

Warga Palakka lainnya, Darwis juga mengungkapkan rasa syukurnya atas keberpihakan program pasangan SS-AK pada kebutuhan warga Barru. Menurutnya, pasangan perpaduan birokrat-polisi ini merupakan pemimpin pekerja keras, dan terbukti kinerjanya.

“Cita-cita dan visi kita ternyata sama dengan SS-AK, bagaimana warga diperhatikan kesejahteraannya tanpa terkecuali. Insyaallah Barru akan makin sejahtera. Kami akan selalu bersama SS-AK. Lanjutkan!!!”, tegasnya.

Dalam sosialisasi itu, seperti biasa Suardi Saleh mengurai berbagai komitmennya untuk melanjutkan kemajuan Barru. Seperti menyiapkan program unggulan untuk menyempurnakan program yang sudah berjalan di periode pertamanya.(*)


BACA JUGA