#

Suardi Saleh-Aska Mappe Kompak Hadiri Sosialisasi Kurikulum Kaderisasi PKS

Minggu, 11 Oktober 2020 | 23:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak memenangkan pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Tak hanya gencar sosialisasi, tapi juga memperkuat mesin partai. 

Salah satu buktinya saat DPD PKS Barru menggelar sosialisasi kurikulum kaderisasi di Hotel Youtefa, Barru, Minggu (11/10/2020). Tak hanya kader, kegiatan ini juga menghadirkan Suardi Saleh dan Aska Mappe. 

Politisi PKS yang juga Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf didapuk jadi pemateri pada kegiatan tersebut. Ia menginstruksikan untuk bersama memenangkan SS-AK di Pilkada Barru. 

“Insya Allah pasangan SS – AK menang dan saya siap untuk membantu memenangkan Suardi-Aska, karena keduanya memang layak memimpin Barru,” ujar Mahmud yang tak lain ketua Pemenangan Pemilu PKS Sidrap.



Di mata Mahmud Yusuf, baik Suardi maupun Aska Mappe adalah sosok sederhana dan merakyat. Dirinya juga mengakui jika Kabupaten Barru saat ini berkembang sangat pesat di era Suardi Saleh.

Sementara itu, Sekretaris PKS Barru, Nur Hasbiah Main menyebutkan jika PKS sebagai partai pengusung pasangan SS-AK di Pilkada Barru terus menyatukan simpul kader hingga ke tingkat kecamatan.

“Insya Allah pengurus, kader dan simpatisan PKS solid untuk bersama-samamemenangkan SS-AK di Pilkada Barru,” ucap Nur Hasbiah. 

SS-AK di Pilkada Barru diusung empat parpol. Selain PKS, ada Partai NasDem, PDIP dan Demokrat. (*)


BACA JUGA