#

Eks Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sebut Suardi Saleh Pemimpin Inovatif

Rabu, 14 Oktober 2020 | 20:08 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Keberhasilan Suardi Saleh memimpin Kabupaten Barru selama periode 2015-2020 kembali mendapat pengakuan. Berbagai terobosan dan program yang inovatif, hingga peningkatan kesejahteraan warga menjadi penilaian khusus.

Pengakuan kerja nyata tersebut dilontarkan mantan Ketua DPRD Barru, H. Fachruddin Sabir dan mantan Wakil Ketua DPRD Barru, A. Haeruddin S.H, saat Calon Bupati Barru nomor urut 2 Suardi Saleh melakukan sosialisasi terbatas di Sepee, Kecamatan Barru, Rabu (14/10/2020).

pt-vale-indonesia

Di hadapan warga, Fachruddin yang juga eks ketua Golkar Barru tak henti-hentinya melayangkan pujian kepada Suardi Saleh. Dirinya paham betul perkembangan pembangunan Kota Hibrida tersebut di tangan eks aktivis mahasiswa tersebut. Program-program inovatifnya berdampak positif terhadap warga. 

“Saya tahu betul apa yang telah dilakukan Suardi Saleh selama menjabat Bupati. Sangat bermanfaat dan memudahkan warga,” ujarnya meyakinkan.

Salah satu program yang sangat terasa manfaatnya bagi warga menurut Fachruddin Sabir adalah Mal Pelayanan Publik (MPP). Masyarakat tidak perlu kesana kemari lagi untuk mengurus sesuatu. Karena sudah dipusatkan di MPP.

MPP ini diketahui merupakan pelayanan yang terpusat pada satu tempat, dengan bertujuan memberikan kemudahan, kecepatan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Disamping itu, dapat meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia.

Sementara Mantan Wakil Ketua DPRD Barru, Haeruddin menegaskan jika hanya orang-orang yang tidak paham pemerintahan yang mengatakan program Suardi Saleh belum dirasakan masyarakat.

“Saya tahu program mana yang berproses dan berprogres. Suardi Saleh sudah memberikan bukti. Lanjutkan,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA